4 busana yang trend di tahun 2019

4 busana yang trend di tahun 2019 – Sama seperti Anda semua merasa nyaman dengan pakaian musim dingin Anda dan menemukan kembali seni busana, penutupan tahun 2018 membuat sebagian dari kita berpikir tentang pakaian┬ákami di tahun 2019.

Kita mungkin memiliki beberapa bulan lagi untuk menunggu sebelum kita dapat * benar-benar * menikmati, tetapi sebelum potongan-potongan ini mendarat dan tren tak terhindarkan menguasai busana, dan kita dapat bersenang-senang membayangkan visi estetika musim kita berikutnya.

Gulir ke bawah untuk menemukan apa yang akan kita semua kenakan di 2019.

1. OVERSIZED HATS

1. OVERSIZED HATS
Jika Anda banyak melirik umpan Instagram Anda musim panas lalu, Anda pasti melihat topi Jacquemus La Bomba. Sekarang sepenuhnya identik dengan SS18, tampaknya merek berlomba-lomba untuk status kultus yang sama musim depan dengan memproduksi inkarnasi lezat mereka sendiri yang kita sudah tidak bisa mendapatkan cukup.

2. SENSIBLE SHORTS

2. SENSIBLE SHORTS
Bersepeda celana pendek mungkin telah mencuri perhatian tahun lalu, tetapi – dan terima kasih Tuhan – musim depan semuanya terlihat sedikit lebih longgar. Rok yang disesuaikan, mikro, selutut. dapat diberikan beberapa bulan karena kita semua mencari alternatif yang lebih kekanak-kanakan untuk musim panas baru kami.

Baca juga :
tips fashion untuk cowo yang suka bergaya kasual
pengenalan kebaya dan sejarahnya
alasan kenapa paris mendapat predikat rumah mode dunia

3. TIGHT PLEATS

3. TIGHT PLEATS
Setelah sukses menjalankan tahun lalu, lipit kembali untuk SS19 tetapi kali ini mereka jauh lebih rumit. Lebih ketat dari sebelumnya, wiru mikro memberikan dampak maksimal karena menghasilkan tidak hanya lebih banyak gerakan tetapi juga siluet yang lebih berfluktuasi saat mengembang dan berkontraksi.

4. TIE-DYE

4. TIE-DYE
Aku tahu. Kami semua terkejut dengan terulangnya cetakan 60-an ini, tetapi sayangnya tampaknya tie-dye benar-benar kembali ke tren. Harus diakui, tren tahun 2019 adalah tren yang jauh lebih menarik. Jadikan seperti Stella dengan pendekatan tanpa pegangan dan pilih dua potong yang cocok, atau – jika Anda seperti kami – Anda mungkin akan menyukai maxi pantai yang lebih halus.