8 Tips Fashion Untuk Yang Bertubuh Kurus

8 Tips Fashion Untuk Yang Bertubuh Kurus – Sebagian orang pasti menginginkan mempunyai tubuh yang bagus.namun bagaimana jika anda mempunyai tubuh yang kurus? jangan berkecil hati,walaupun bertubuh kurus,tetap bisa tampil keren ya.tubuh kurus sangat gampang untuk mix and match pakaian dan ukurannya pun sangat gampang dijumpai di mall maupun di online shop.

Namun, tahukah kamu memiliki tubuh yang kurus itu tidak selamanya gampang untuk mix and match, lho. Kamu perlu extra hati-hati jika ingin mix and match fashion item kamu.

Jika kamu salah memadu padankan fashion item kamu, kamu akan terlihat semakin kurus dan terlihat seperti orang sakit. Maka dari itu, simak 8 tips fashion untuk kamu yang memiliki tubuh kurus.

1.Gunakan Pakaian Dengan Modif Horizontal

Sudah tidak diragukan lagi bahwa motif horizontal mampu membuat kesan “berisi” pada tubuh kamu yang kurus. Kamu bisa memasukan pakaian kamu maupun membiarkanya di luar celana kamu.

2.Pakai Ikat Pinggang Pada Dress

Jika kamu ingin menggunakan dress, pilihlah dress yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu. Cari tahu terlebih dahulu apa bentuk tubuh kamu, dan temukan dress yang sesuai.

Lalu, untuk menonjolkan pinggang kamu, ada baiknya kamu mengenakan ikat pinggang berukuran kecil. Tujuannya selain menonjolkan pinggang kamu, juga berfungsi untuk membentuk pinggang kamu.

3.pakailah Oversize Top

Oversize Top kian populer di dunia fashion. Pakaian yang terkesan kebesaran ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki tubuh yang kurus. Oversize top akan membuat penampilan kamu terkesan berisi dan proposional.

4.No Fit

Jika kamu memiliki badan yang skinny/kurus, sebaiknya hindari pakaian dengan ukuran yang pas dengan tubuh kamu. Ada baiknya kamu mencari ukuran pakaian yang satu tingkat diatas kamu.

5.No Slim Fit

Sama halnya dengan poin sebelumnya, pakaian dengan jenis slim fit atau pas dengan tubuh kamu harus kamu hindari. Hal itu hanya akan menambah kesan skinny pada tubuh kamu.

Baca juga:

 

6.Layer Style

Pada intinya layer style menitik beratkan kepada pakaian yang berlapis-lapis. Biasanya layer style digunakan pada saat musim dingin/winter. Style yang sat ini sangat efektif bagi kamu yang ingin memiliki tubuh yang sedikit berisi. Namun, tidak semua pakaian yang kamu kenakan hingga berlapis-lapis disebut dengan layer style,lho.

Ada dua fashion item yang harus ada apabila kamu ingin mencoba layer style.

a.Shirt

b.Outerwear

Lapisan pertama adalah shirt sebagai dalaman kamu. Lalu, gunakan outerwear. Outerwear akan membuat bentuk tubuh kamu yang kurus, akan terlihat berisi.

Perlu diketahui, karena kita berada di pulau tropis, ada baiknya kamu menggunakan layer style maximal sebanyak 3 pcs. Jika lebih dari itu, produksi keringat kamu akan meningkat.

7.Pakailah Warna Dan Motif Yang Ramai

And the point is, pakai lah pakaian yang terdiri dari beberapa warna mix colours/duo tones/ sejenisnya. Pakaian yang terdiri dari beberapa warna akan membuat tubuh kamu terlihat berisi. Hindari penggunaan warna gelap seperti hitam maupun coklat tua.

Motif yang ramai mampu menyihir mata yang memandang kamu. Motif yang ramai akan menyamarkan bentuk tubuh yang kurus sehingga kamu akan terlihat lebih berisi.

8.Skinny Jeans

Setelah oversize top, saatnya kamu untuk memakai skinny jeans. Skinny jeans akan menetralkan kesan “gemuk” pada oversize top kamu dan akan membuat penampilan kamu semakin terlihat menarik dan akan membentuk kaki kamu menjadi jenjang.