Beradu Gaya Luna Maya Dan Syahrini

Fashionentertainment.web.id – Hal ini sangat mengejutkan ketika masalah kemarin dan kali ini Syahrini dan Luna Maya harus satu panggung dan mereka pun saling duel fashion terlihat Luna Maya yang bergaya wow dan Syahrini yang bergaya elegan keduanya memiliki kelas fashion yang tinggi. Penasarna dengan beritanya keli ini fashionentertainment.web.i akan membahas ulasannya dibawah ini mana menurut kalian yang lebih menarik perhatian.

Dua seniman ibukota terus-menerus menarik perhatian publik. Penampilannya sering disandingkan, terutama setelah keakrabannya rusak. Luna Maya dengan gaya sederhana dan elegan. Syahrini dengan penampilan dan daya tariknya yang glamor. Baru-baru ini, Luna Maya dan Syahrini menghadiri acara yang sama. Luna Maya diundang untuk menjadi MC, sedangkan Syahrini diundang untuk bernyanyi. Tidak ada satu pun sesi berbincang antara keduanya pada satu panggung.

Namun, penampilan keduanya tetap menjadi sorotan. Dalam acara tersebut, Luna Maya terlihat elegan dengan dress panjang dengan paduan warna emas, kuning, dan putih. Desain gaun dengan model atasan half off shoulder yang terlihat manis. Luna mengenakan dress model ballgown yang terlihat seperti putri. Detil dress-nya berupa bulu-bulu berwarna emas yang seakan menjuntai ke bagian bawah. Bagian bawah dress berupa gradasi warna kuning ke putih tampak serasi dengan detail bulu emasnya. Tak lupa tambahan aksesori anting serta cincin yang melingkar di jari Luna.

Baca juga : Fashion Yang Simple Serba Putih Veronica

Mermaid Dress Warna Putih Syahrini
Tak mau kalah, Syahrini pun menampilkan gaunnya yang juga elegan. Syahrini terlihat sangat cantik dengan dress warna putih dengan model mermaid dari desainer Julia Sposa. Ia pun memboyong tiga baju untuk acara tersebut.Bagian atasnya mengikuti lekuk badan dan bagian bawahnya melebar. Syahrini juga mengenakan aksesori berupa anting, bandana, dan topi dengan warna senada yang didesain oleh Rinaldy Yunardi. Tampilannya yang terlihat mengenakan dress untuk pernikahan ini dipadu dengan nyanyiannya berjudul ‘Restu’