Fashion Item Yang Cocok Untuk Pria Supaya Tampil Keren

Fashionentertainment.web.id – Kebanyakan seorang pria memang terlihat cuek dan masa bodo dengan penampilannya. Apalagi jika harus memilih pakaian untuk sehari-hari, mereka biasanya hanya memilih yang itu-itu saja. Pria cenderung lebih cuek dalam memilih fashion untuk dikenakannya. Tidak heran, kadang pria memakai dengan model yang sama ke berbagai acara.

Hal ini tentunya sangat berbeda dengan wanita yang memiliki banyak pilihan busana. Apalagi kebanyakan wanita memiliki hobi membeli pakaian atau fashion item yang lain.

Pria harus lebih pintar dalam memadupadankan busana agar tidak membosankan. Oleh karena itu, ada beberapa fashion item yang harus dimiliki pria agar selalu tampil menarik.

Berikut beberapa fashion item yang harus dimiliki pria agar dapat tampil menarik,

Baju Kaus dan Kemeja Putih

Baju kaus putih

Fashion item pertama yang harus dimiliki pria adalah baju kaus putih. Baju kaus puith seakan tidak pernah salah dalam gaya busana yang cocok untuk pria yang tidak suka ribet. Warna putih akan membantu untuk terlihat santai namun tetap elegan. Baju kaus putih juga lebih mudah untuk dikombinasikan dengan fashion item lain seperti celana denim, chino, atau blazer untuk tampilan lebih formal.

Kemeja putih

Selanjutnya, seorang pria harus memiliki kemeja putih. Kemeja berwarna putih baik itu lengan pendek maupun lengan panjang wajib dimiliki oleh pria. Apalagi tampilannya yang bersih dan minimalis cocok dikenakan pada berbagai kesempatan, baik formal maupun kasual. Kemeja putih juga bisa dipadukan dengan berbagai fashion item lainnya dengan sangat pas.

Baca Juga : Kunci Padu Padan Busana Serba Putih

Celana Jeans dan Setelan Jas

Celana jeans

Fashion item yang harus dimiliki pria selanjutnya adalah celana jeans. Pilih celana jeans yang berwarna biru atau hitam dan bersih dari ornamen. Pilih yang berpotongan lurus atau pas kaki untuk hadirkan tampilan visual kaki yang jenjang. Apalagi celana jeans cocok dipadukan dengan berbagai jenis busana. Menggunakan celana jeans juga dapat mendukung kegiatan indoor maupun outdoor pria.

Setelan jas

Selanjutnya, fashion item yang harus dimiliki pria adalah setelan jas. Jika ingin tampilan formal padukan setelan jas dengan kemeja dan dasi. Sementara untuk gaya kasual kamu bisa memadukan jas dengan denim atau celana pendek.

Sweater dan Sepatu

Sweater

Fashion item selanjutnya adalah sweater dan jaket. Item yang satu ini akan memberikan kesan elegan dan rapi, bisa juga dipadukan dengan kemeja agar terlihat lebih formal.

Sepasang sepatu yang keren

Sepatu yang keren adalah elemen paling penting dalam penampilan. Pria yang disukai para cewek adalah yang sepatunya tetap bersih dan matching dengan pakaian yang ia pakai.

Pilih sepatu dengan material kulit yang minim dekorasi untuk menguatkan tampilan tegas dari material kulit. Sepatu pantofel jenis ini biasanya digunakan untuk menghadiri acara formal, namun bisa juga digunakan secara kasual.

Selain itu, sepatu yang paling pas digunakan untuk santai tentunya adalah sneakers yang digemari semua orang, terutama anak muda. Sneakers sangat cocok dipakai dengan gaya casual dan mudah dipadukan dengan berbagai outfit, membuat kamu terlihat lebih aktif dan dinamis.

Jam Tangan dan Sabuk

Jam Tangan

Aksesoris yang keren adalah yang sesuai dengan karakter. Pria wajib punya aksesoris yang pas dengan karakternya. Jam juga menjadi item penting bagi para pria untuk terlihat keren. Jam bisa menjadi penunjuang penampilan seorang pria. Jam tangan digital membuat kamu terlihat sporty, sementara jam tangan analog dengan tali kulit akan menunjang kamu yang ingin tampil elegan.

Sabuk dari material kulit

Selanjutnya, fashion item yang harus dimiliki pria adalah sabuk dari material kulit. Pilihlah sabuk yang minim dekorasi agar penampilan terlihat lebih kuat untuk mendukung material kulit yang tegas.