Fashion Unik ala Claudia Adinda, Istri Derbi Romero

Claudia Adinda terkenal sebagai salah satu artis dengan tampilannya yang cukup nyentrik dan nyeleneh dari yang lainnya. Dari ujung rambut hingga kaki ia menampilkan gaya khas retro yang berbeda dan tak umum dibandingkan dengan yang lainnya. Gaya retro yang ia tampilkan bahkan sebenarnya sudah ia gandrungi sejak dirinya berusia 18 tahun.

Berikut ini berbagai penampilan dari Claudia Adinda yang mungkin bisa Anda tiru dengan gaya yang nyentrik dan berbeda dari yang lainnya.

Lipstick Merah dengan Dress Hitam, Setiap penampilan dirinya, Claudia Adinda selalu tampil dengan tampilan retro yang menarik dan mengesankan. Salah satu penampilan yang sederhana tetapi menyuguhkan tampilan yang sangat retro adalah perpaduan antara dress hitam, high heel hitam dan dipadukan dengan lipstick warna merah yang mencolok. Gaun hitam yang digunakan tentu juga dengan model atau tema layaknya tahun 70an yang sangat kece dan elegant. Dengan perpaduan warna serba hitam kemudian ditambahkan dengan warna mencolok pada bagian bibir membuat tampilan ini sangat sempurna. Model ini bahkan juga sangat menarik jika digunakan untuk pergi ke acara yang formal.

Fashion Unik ala Claudia Adinda, Istri Derbi Romero Fashion Unik ala Claudia Adinda, Istri Derbi Romero Fashion Unik ala Claudia Adinda, Istri Derbi Romero

Model Busana Pelaut atau Sailor, Model busana sailor ini juga menjadikan salah satu bukti tampilan ala retro yang sangat menarik dan mengesankan. Dengan dress yang dibuat ala para pelaut wanita ditambah dengan warna khas pelaut yaitu warna navy membuat tampilan retro semakin terlihat. Dipadukan dengan model topi pelaut ditambahkan pada rambut ala retro yang unik membuat penampilan dari Claudia Adinda bisa menjadi satu penampilan yang begitu menarik. Tambahan aksen merah pada beberapa bagian juga menjadikan tampilan menjadi semakin mengesankan.

Flannel & Jeans, Tampilan retro casual juga sering ditampilkan oleh Claudia Adinda. Jika Anda ingin menirunya bisa dengan memadukan antara flannel dan juga celana jeans yang membuat tampilan menjadi semakin retro dan maksimal. Jika ingin mendapatkan tampilan yang lebih mengena dan memberikan tampilan yang semakin mengesankan bisa ditambah dengan pilihan syal berwarna merah untuk digunakan sebagai ikat rambut.