Gaya Sederhana Taylor Swift untuk Gaya Sehari-hari

Taylor Swift menjadi salah satu penyanyi yang bukan hanya digemari karena lagu-lagunya tetapi juga karena gaya berpakaiannya. Taylor memiliki gaya berpakaian yang simple, chic, namun selalu bisa stylish di setiap kesempatan. Gaya berpakaiannya yang terkesan simple namun stylish inilah yang banyak dijadikan inspirasi oleh para gadis di seluruh dunia. Berikut ini gaya-gaya sederhana Taylor Swift yang bisa kamu contoh untuk beraktivitas sehari-hari.

Kaos dan Rok Mini, Gaya berpakaian Taylor Swift memang lebih sering simple dan mudah dicontoh. Seperti ketika ia mengenakan kaos berlengan panjang yang ia gulung sampai siku lalu dipadukan dengan rok mini berwarna cokelat. Tak lupa Taylor mengenakan sepatu dengan aksen vintage untuk membuat penampilannya semakin memukau.

Kaos Putih dan Skinny Jeans, Untuk beraktivitas dengan nyaman tentu kamu juga membutuhkan pakaian yang nyaman. Coba tiru bagaimana Taylor memadukan kaos putihnya dengan skinny jeans. Taylor juga mengenakan flatshoes agar kakinya bisa berjalan dengan nyaman selama beraktivitas. Tampak santai namun tetap stylish tanpa perlu ribet, kan?

Kemeja dan Celana Pendek Denim, Bagi yang suka mengenakan celana pendek maka bisa memilih bahan denim agar penampilan tidak terkesan biasa. Taylor memadukan kemejanya dengan celana pendek denim, seperti biasanya ia tampil sederhana namun tetap mengagumkan.

Gaya Sederhana Taylor Swift untuk Gaya Sehari-hari Gaya Sederhana Taylor Swift untuk Gaya Sehari-hari Gaya Sederhana Taylor Swift untuk Gaya Sehari-hari Gaya Sederhana Taylor Swift untuk Gaya Sehari-hari Gaya Sederhana Taylor Swift untuk Gaya Sehari-hari Gaya Sederhana Taylor Swift untuk Gaya Sehari-hari

Ripped Jeans dan Kemeja Flanel, Taylor dikenal sering tampil feminin dengan rok mini atau dress. Di saat ia ingin tampil tomboy, Taylor memilih mengenakan ripped jeans yang dipadukan dengan kaos dan kemeja flanel. Gaya ini cocok dipilih oleh kamu yang tidak suka gaya feminin dan tidak terlalu suka berlebihan dalam memilih pakaian.

Setelan Berwarna Pastel, Warna pastel memang selalu sukses membat seseorang menjadi lebih manis dan feminin. Taylor memilih mengenakan setelan atasan dan rok dengan warna pastel yang sangat cantik. Ia juga mengenakan high heels untuk menambah kesan feminin di penampilanya. Gaya ini cocok dijadikan pilihan untuk kamu yang suka bergaya cantik tanpa perlu berlebihan.

Cropped Sweater dan Skinny Jeans, Cropped Sweater adalah salah satu fashion item yang banyak digemari oleh kaum perempuan. Selain simple, cropped sweater juga bisa membuat penampilanmu semakin chic. Taylor memadukan cropped sweater dengan skinny jeans ditambah boots hitam. Tampak manis sekali, bukan?