Inspirasi Style Irene Red Velvet untuk Ditiru

Visual girl group Red Velvet, Irene, kerap mencuri perhatian di berbagai kesempatan. Kecantikannya yang natural membuat banyak orang mengaguminya. Ditambah lagi gaya berpakaian Irene yang selalu memukau tanpa cara yang berlebihan. Tak heran jika style Irene Red Velvet sering dijadikan inspirasi berpakaian bagi para perempuan di dunia ini. Seperti apa sih gaya berpakaian Irene? Ini dia inspirasi style dari Irene Red Velvet yang bisa ditiru.

Tampilan Casual, Meskipun kerap tampil manis dan seksi ketika di panggung, Irene juga suka gaya casual saat beraktivitas di luar panggung. Untuk mendapatkan gaya casual, Irene memadukan kaos dengan celana jeans serta sneakers putih. Supaya tidak terkesan membosankan, Irene menambahkan oversized kemeja yang ia gunakan sebagai penutup pundaknya.

Tampil Manis dengan Dress Floral, Irene memiliki tubuh yang mungil dan ia memilih tampil manis dengan dress panjang bermotif floral. Bahan dress yang ringan membuat Irene tampak nyaman ditambah dengan sneakers putih yang ia kenakan. Gaya berbusana ini cocok untuk kamu yang suka memakai rok tapi ingin tetap nyaman beraktivitas.

Lebih Tomboy dengan Leather Jacket, Irene juga bisa tampil sedikit metal dengan menambahkan leather jacket pada gaya berpakaiannya yang santai. Ia memadukan kaos bergaris dengan leather jacket yang membuat gadis berwajah imut ini tampil lebih memukau.

Inspirasi Style Irene Red Velvet untuk Ditiru Inspirasi Style Irene Red Velvet untuk Ditiru Inspirasi Style Irene Red Velvet untuk Ditiru Inspirasi Style Irene Red Velvet untuk Ditiru Inspirasi Style Irene Red Velvet untuk Ditiru

Chic dengan Atasan Off Shoulder ,Atasan off shoulder menjadi salah satu fashion item yang banyak difavoritkan kaum perempuan karena bisa membuat penampilan semakin menawan. Irene memilih memadukan atasan off sholder dengan rok tanggung di bawah lutut. Selain itu ia mengenakan sneakers agar tampilannya tetap chic dan nyaman untuk beraktivitas.

Oversized Sweater, Oversized Sweater memang pilihan paling tepat untuk membuat tubuh merasa nyaman. Irene mengenakan oversized sweater miliknya seperti dress dan membuat ia tampak imut. Tubuh mungilnya terbalut sempurna dengan oversized sweater warna ungu yang ia kenakan dipadu sneakers putih yang nyaman.

Nyaman dengan T-shirt, Meskipun selalu tampil cantik dengan beragam gaya baju yang lucu-lucu terkadang Irene juga memilih gaya pakaian super santai. Ia memadukan t-shirt dengan celana jeans lalu mengikat rambutnya ke atas. Gaya berpakaian ini cocok dipilih ketika kamu sedang traveling karena terkesan santai dan nyaman.