Kate Middleton Cukur Bulu Domba Pakai Jaket 275 pound

Fashionentertainment.web.id – Setelah menghadiri acara Color Parade yang sebenarnya akhir pekan lalu, Kate Middleton kembali ke layanan dengan mengunjungi Cumbria. Dia bertemu dengan beberapa pihak yang mendukung masyarakat pedesaan di sana, termasuk pemilik peternakan domba, sambil berkampanye untuk pentingnya kesehatan mental.

Kate Middleton tak sendiri. Ia bersama Pangeran William menyapa publik dan berbincang dengan beberapa orang di luar tempat acara. Pada kesempatan itu, Duchess of Cambridge terlihat kasual dengan mengenakan jaket berkantung berwarna hijau zaitun.

Dilansir dari akun Instagram @katemidleton, ternyata, jaket berlabel Troy London itu merupakan buatan teman lamanya, Rosie Van Cutsem yang dikerjakan bersama sang adik, Lucia Ruck Keene. Rosie menikah dengan teman karib Pangeran William, William Van Cutsem, yang juga merupakan bapak baptis Pangeran George.

Kate mengenakan jaket seri Tracker berharga 275 pound sterling atau hampir Rp 5 juta. Dalam situs penjualan jaket itu disebutkan busana musim panas itu terbuat dari katun drill.

Pada bagian dalam dilapisi kain berwarna kontras berwarna keemasan. Terdapat pula tali serut yang bisa diatur agar jaket pas badan. Di bagian luar terdiri empat kantung lengkap dengan kancingnya.

Baca juga : Fashion Amerika Serikat Gerai Busana Mendesain Sendiri

Daur Ulang Koleksi Lama
Sementara itu, di bawah jaketnya, ibu tiga anak itu mengenakan sweater wol yang berharga 130 pound sterling (sekitar Rp 2,4 juta). Benang wol yang dipakai berasal dari limbah hasil industri dari Prato, Italia.

Kate juga kembali mengenakan skinny jeans lama miliknya dan sebuah blus berkerah ruffle yang belum diketahui mereknya. Ia memadukan busananya dengan mengenakan ankle boots dari Chloe yang berharga Rp 8,1 juta yang kemudian diganti dengan sepatu bot Berghaus.

Mempermanis penampilannya, Kate mengenakan anting berlian berbentuk hati dari Kiki McDonough dan jam tangan merek Cartier. Dengan penampilan tersebut, ia bahkan sempat mencoba mencukur bulu domba milik petani.