Lirik Gaya Fashion Goo Hara Artis Korea

Fashionentertainment.web.id – Goo Hara, mantan anggota band pop KARA, baru-baru ini tiba dengan berita mengejutkan. Merilis Allkpop, Senin (27/5/2019), diketahui penyanyi berusia 28 tahun ini mencoba bunuh diri.

Petugas kepolisian daerah Gangnam segera mendatangi kediaman Goo Hara di Cheongdam-dom sekitar pukul 12.40 dini hari waktu setempat, setelah insiden itu dilaporkan oleh sang manajer. Asap memenuhi kediaman Goo Hara ketika polisi tiba di lokasi. Beruntung, nyawa perempuan kelahiran 13 Januari 1991 itu dapat diselamatkan. Disebut juga, Goo Hara tak dalam kondisi yang membahayakan. Di sisi lain, seperti selebritas Korea kebanyakan, Goo Hara tidak jarang tampil stylish bahkan dengan busana yang nyentrik. Artis yang sempat terlibat perkara hukum soal kekerasan dengan mantan kekasihnya ini juga terlihat aktif di media sosial.

Goo Hara kerap membagikan deretan potret dirinya dalam berbagai balutan busana. Seperti saat memakai gaun panjang berlengan panjang pula warna coklat polkadot. Ia juga memakai outer hitam, sling bag, dan selop warna senada.

Baca juga : Penasaran Pakaian dengan Jargon Khas Syahrini

Padu Padan Polos dan Motif
Gaya nyentrik Goo Hara lainnya terlihat dalam potret saat ia tengah mirror selfie di kamar mandi. Foto menampilkan ia mengenakan sabrina tank top putih dengan aksen kerut di bagian lengan. Menariknya, penyanyi cantik ini memadukan atasan dengan legging coklat motif plaid yang disertai huruf besar warna merah.Tak banyak polesan makeup yang dipakai Goo Hara, hanya tampak lip tint merah menghiasi bibirnya. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai indah.

Atasan Motif dan Bawahan Denim
Inspirasi penampilan menarik lainnya dari Goo Hara ketika ia memilih mengenakan blus transparan warna hitam dengan motif polkadot putih di bagian lengan. Sementara, bagian tengah blus dipenuhi dengan motif bunga warna merah dan sentuhan warna hijau dan kuning. Atasan motif itu dipadukan dengan bawahan rok denim panjang. Bagian atas rok tampak nuansa kerut sedangkan di tengah terbelah dan terbuka yang memamerkan kaki jenjangnya. Goo Hara juga memakai sneakers putih berpadu pink dengan kaus kaki hitam.