Ragam Style Putri Marino yang Bisa Kamu Tiru

Aktris pendatang baru, Putri Marino, tengah banyak diperbincangkan masyarakat. Namanya melambung lewat film yang dibintanginya bersama Adipati Dolken, Posesif. Gadis yang memiliki hobi traveling ini mencuri perhatian bukan hanya karena wajah cantiknya namun juga karena kebolehannya dalam berakting. Semakin dikenal, kini Putri Marino menjadi inspirasi banyak perempuan termasuk soal gayanya dalam berpakaian. Nah, ini dia ragam style Putri Marino yang bisa kamu tiru untuk beraktivitas sehari-hari.

Manis dengan Long Outer Motif Floral, Outfit bermotif floral memang menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin tampil manis. Tanpa perlu ribet kamu cukup menambahkan outer bermotif floral untuk mempermanis tampilan kaos dan jeans seperti yang dilakukan Putri Marino. Selain terlihat manis kamu juga akan nyaman beraktivitas karena pilihan outfit yang tidak terlalu ribet.

Loose Blazer Warna Basic, Cewek bisa tampil simple dan fashionable dengan memakai loose blazer warna basic seperti yang dikenakan Putri Marino. Tidak perlu aksen berlebihan cukup mengenakan kaos polos hitam dipadukan celana cokelat, kamu bisa nyaman beraktivitas dan tetap terlihat stylish.

Stylish dengan Parka, Putri Marino memiliki hobi traveling dan ia memilih outfit yang nyaman untuk menemaninya traveling. Parka menjadi pilihan outfit yang tepat untuk menemani Putri Marino saat traveling di alam bebas. Dipadukan dengan cropped tee dan skinny pants, kamu tetap bisa stylish sekaligus nyaman bergerak.

Tampil Anggun dengan Dress Panjang, Meskipun kerap tampil casual dan santai terkadang Putri Marino memilih dress panjang sebagai outfit untuk menemaninya beraktivitas. Pilihan dress panjang tanpa lengan dengan bahanringan bisa menjadi outfit yang pas untuk kamu yang gemar tampil feminin di keseharian.

Ragam Style Putri Marino yang Bisa Kamu Tiru

Ragam Style Putri Marino yang Bisa Kamu Tiru Ragam Style Putri Marino yang Bisa Kamu Tiru Ragam Style Putri Marino yang Bisa Kamu Tiru Ragam Style Putri Marino yang Bisa Kamu Tiru

Kemeja dan Celana Pendek Denim untuk Tampil Tomboy, Celana pendek dan kaos memang pasangan yang tepat untuk traveling. Supaya tidak terkesan biasa, Putri Marino memilih menambahkan kemeja lengan pendek sebagai outer. Tampak nyaman sekali, kan?

Menawan dengan Kaos Hitam, Siapa bilang kaos polos berwarna basic tidak bisa membuat kamu tampil menawan? Putri Marino memadukan kaos hitam berlengan panjang miliknya dengan celana pendek denim. Agar tetap simple Putri Marino memilih tidak menambahkan aksesoris apapun dalam tampilannya.

Paduan Atasan Putih dan Celana Jeans, Memadukan atasan putih dengan celana jeans sepertinya selalu menjadi pilihan yang tepat. Paduan outfit ini membuat kamu tampil simple dan chic seperti yang terlihat dari tampilan Putri Marino ini.