Sandal Mahal Luna Maya Saat Naik MRT

Fashionentertainment.web.idLuna Maya kembali menjadi perbincangan publik karena sendal mahalnya yang naik ke MRT namun gaya Luna Maya saat ini hanya bergaya Kasual tidak berlalu memakin Make Up dan santai seperti orang pada umumnya. Netizen pun banyak yang memuji Luna Maya karena hal ini. Berikut kali ini fashionentertainment.web.id akan membahas ulasan lengkapnya dibawah ini.

Sulit untuk tidak jatuh cinta dengan barisan Luna Maya yang manis dan indah. Pada beberapa kesempatan, aktris berusia 35 tahun ini selalu berhasil menarik perhatian, baik dengan menghadiri acara maupun bersantai

Salah satu gaya busana kasual Luna Maya tampak ketika ia naik MRT untuk pertama kalinya. Potret tersebut dibagikan pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur tersebut melalui akun Instagram pribadi baru-baru ini. Tak banyak keterangan yang Luna tuliskan untuk potret tersebut. “First timer @mrtjkt,” demikian tulis Luna Maya singkat dalam kolom caption. Luna Maya mengenakan hoodie keluaran clothing company asal Jepang, A Bathing Ape atau kerap disingkat Bape dan celana jeans 7/8. Selain itu, Luna juga membawa tas hitam di tangan kanannya.

Baca juga : Tampil Cantik Mengunakan Hijab

Outfit kasual Luna Maya tersebut juga dipadu dengan Chanel X Pharrrel Calfskin Slippers Capsule Collection warna ungu. Berdasarkan Instagram @fashion.lunamaya, slippers ini dijual seharga 1200 dolar AS atau sekitar Rp 18 juta. Lalu, jam tangan juga terlihat melingkari pergelangan tangan kanannya.

Luna Maya Tuai Pujian
Penampilan kasual Luna Maya turut didukung dengan tidak terlihatnya polesan makeup berlebihan. Aktris ini tetap cantik meski tampil natural dan kasual. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai indah. Benar saja, tidak sedikit warganet yang mengagumi gaya simpel Luna Maya. Mereka pun menuliskan ungkapan kekaguman melalui kolom komentar potret yang diunggah pada 25 Mei 2019 itu.

“Lunamaya simple gitu aja cakep amat yak buset,” tulis akun amigosamora. “Cantik, natural,” puji akun noneh282. “Ya Allah cantiknya,” lanjut akun varenzodinda.