Tips Fashion ala Pria Jepang

Fashionentertainment.web.id – Orang orang di Negara Jepang tahu cara mengatasi musim panas di Jepang yang begitu panas dan gerah. Walau kepanasan, mereka tetap tampak bugar dan tampil gaya dengan tren fashion terkini. Jika Anda berniat berkunjung ke Jepang saat musim panas, mari contek cara orang Jepang untuk tetap tampil segar dan keren di tengah panah menyengat. Berikut tips sederhana yang bisa Anda lakukan dengan mengikuti tren fashion jepang untuk pria.

Baju lengan pendek dan t-shirt

Orang Jepang paham mengenai jenis-jenis kain terbaik untuk digunakan saat musim panas. Biasanya kaus jenis cool cotton atau berbahan tips dan halus serta memberi efek sejuk pada tubuh. Kaus ini tersedia dalam berbagai warna dan mudah untuk dipadu-padankan.

Cardigan

Kulit pria Jepang mudah terbakar dan berubah warna menjadi kecoklatan. Untuk menghindari kulit terbakar, biasanya orang Jepang menggunakan cardigan (rompi lengan panjang) dari bahan cotton yang tipis. Bisa juga menggunakan jaket denim nan trendi dan memberikan kesejukan pada kulit. Anda bisa mengikatnya di pinggang saat berada di dalam ruangan.

Baca Juga : Tips Gaya Fashion Minimalis Ala Jepang

Celana pendek

Celana pendek penuh gaya, sangat cocok dipadukan dengan sepatu sneaker. Gaya sederhana tetapi klasik ini akan meningkatkan tampilan Anda, jadi terlihat lebih tampan!

Sandal

Sandal merupakan gaya lama yang kembali menjadi tren kekinian. Tidak hanya sandal tampak keren, tetapi juga membuat kaki terasa sejuk. Sempurnakan penampilan Anda dengan sandal santai yang penuh gaya.

Celana panjang

Celana jeans model skinny jeans kembali menjadi tren di Jepang, terutama saat musim panas. Celana panjang model lurus (straight cuts) atau model longgar (loose pants) merupakan gaya celana panjang yang biasa dipakai saat musim panas.

Busana untuk pria Jepang begitu unik, sehingga Anda bisa mengetahui seorang pria itu orang Jepang atau bukan hanya dari cara dia berpakaian. Kenali tren busana di Jepang dan ganti gaya Anda pada musim panas ini sesuai busana musim panas kekinian.