Tips Fashion Untuk Wanita Kurus

Fashionentertainment.web.id – Sebagai seorang wanita, beberapa bagian tubuh tertentu seperti dada dan bokong terasa kurang sempurna jika terlihat rata atau flat. Hal inilah yang membuat wanita bertubuh kurus menjadi kurang percaya diri untuk menentukan fashion style seperti apa yang cocok ditubuh. Kamu memang harus cinta apapun bentuk tubuhmu, tetapi beberapa tips fashion untuk wanita kurus ini pasti akan menambah percaya dirimu. Yuk disimak!

Hindari Pakaian ketat
Untukanda yang memiliki tubuh kurus, hindari pakaian ketat. Hal ini malah akan membuat kamu terlihat semakin kurus. Jangan pula menggunakan pakaian yang tidak memiliki motif atau polos karena akan semakin memberikan kesan kurus. Gunakan baju yang memiliki volume agar kamu semakin percaya diri.

Baju Bermotif
Untuk memberi kesan lebih berisi, gunakan baju yang bermotif garis horizontal. Garis horizontal akan memberikan kesan dada yang lebih lebar. Kamu juga bisa menggunakan baju yang bermotif tribal, atau motif-motif masa kini yang tidak terkesan datar.

Kerut atau Menumpuk
Baju yang memiliki kerutan atau aksen menumpuk sangat cocok digunakan wanita yang memiliki tubuh kurus. Untuk menambahkan aksen menumpuk kamu bisa menggunakan syal, sweater, atau cardigan sehingga tubuh terlihat lebih bervolume.

Hindari Kerah Berbentuk V
Kerah baju yang berbentuk V akan semakin memperlihatkan leher dan tulang disekitar leher kamu sehingga akan semakin terlihat kurus. Gunakan kerah yang berbentuk oval untuk menyamarkan tulang disekitar leher.

Baca Juga : Tips Fashion Style Untuk Pria Botak

Gunakan Warna Cerah
Pakaian dengan warna cerah akan membuat kamu terlihat lebih berisi. Jangan menggunakan baju berwarna gelap karena akan memberi kesan lebih langsing. Warna pink, pastel, kuning, dan biru bisa menjadi pilihanmu dalam berbusana.

Hindari Celana Berbentuk Pensil
Fashion untuk wanita kurus bertubuh kurus tidak disarankan menggunakan celana ketat berbentuk pensil karena akan membuat kakimu tampak kurus. Gunakan celana yang lebih bervolume seperti celana model aladdin, celana ala timur tengah, atau kamu juga bisa menggunakan rok rimple agar semakin terlihat berisi.

Jadi Diri Sendiri
Keenam tips fashion untuk wanita kurus di atas memang bertujuan membuat kamu tampak lebih berisi, tapianda harus tetap mencintai dirimu apa adanya. Kamu cantik jika tubuhmu sehat, itu yang utama!