Trend Fashion Wanita 2019

fashionentertainment.web.id – Berbicara soal trend fashion wanita tiap tahun memang berbeda-beda. Karena fashion untuk wanita memang banyak dan beraneka-ragam, Berikut prediksi trend fashion wanita untuk 2019.

Trend fashion baju wanita 2019 tentu saja berbeda dengan trend pakaian wanita di tahun – tahun sebelumnya baik di tahun 2018 maupun di tahun 2017 yang lalu. Kalau kamu mengikuti trend fasihon wanita tahun lalu, pasti bakal menyadari kalau baju – baju wanita di tahun 2018 lebih di dominasi oleh jenis baju formal yang easy going alias mudah digunakan dan juga baju yang lebih memiliki rumbai.

Memang sih kalau kita berbicara soal trend, apalagi untuk busana wanita terbaru, pasti tidak akan pernah habis dan juga selelu berubah – ubah. Meskipun begitu, ladies juga setidaknya harus tahu dan berusaha untuk bisa up-to-date dengan segala bentuk perubahan gaya ataupun fashion style yang berkembang saat ini agar bisa tampil modis.

Baca juga :

1. Dress

Dress adalah pakaian terusan yang atasan hingga rok menyatu dari atas hingga ke bawah. Dress memiliki berbagai macam jenis mulai dari long dress, maxi dress, midi dress, knee length dress, mini dress, micro dress.

2. Gaun

Gaun adalah pakaian wanita yang biasanya digunakan pada saat pergi ke pesta atau resepsi. Gaun menjadi salah satu pakaian sebagai simbol sebuah keanggunan dan kefeminiman bagi para wanita yang menggunakannya.

3. Overalls

Overalls adalah pakaian yang biasanya berbahan denim atau jeans yang memiliki model seperti jumpsuit namun kamu bisa menggunakan dalaman yang berupa kaos atau kemeja di bagian dalamnya

4. Jumpsuit

Jumpsuit adalah pakaian dimana bagian atasan dan bawahannya menjadi satu. Pada umumnya jumpsuit menggunakan bahan kaos tapi seiring dengan perkembangan trend fashion, jumpsuit sering ditemukan dengan berbagai bahan.

5. Bolero

Bolero adalah semacam jaket yang pas di badan dengan ukuran setengah dada dan terbuka dibagian depan. Untuk lengannya bisa lengan pendek atau panjang.

6. Hoodie dan Sweater

Hoodie adalah sweater dengan topi, dimana pada bagian depannya terdapat saku dan sebuah tali untuk menyesuaikan topinya. Hoodie juga bisa dibuka dengan ritsleting atau kancing pada bagian depannya.

Sweater adalah salah satu pakaian yang biasanya digunakan untuk penghangat tubuh ketika cuaca dingin.

7. Blouse

Blouse adalah pakaian yang biasanya digunakan sebagai atasan, pakaian ini bermodel longgar yang sebelumnya digunakan oleh pekerja, petani, seniman, perempuan dan anak-anak.

8. Kaos

Kaos atau T-shirt adalah pakaian yang menutupi sebagaian lengan, seluruh dada, bahu dan perut. Kaos biasanya tidak memiliki kancing, saku atau kerah, selain itu biasanya kaos berelngan pendek.

9. Kulot

Kulot adalah bahan pakaian yang terlihat seperti perpaduan rok dan celana pendek. Celana ini membesar pada bagian bawahnya sehingga sangat nyaman digunakan.

10. Palazzo

Palazzo adalah celana yang memiliki bentuk unik dan bahannya nyaman digunakan. Celana ini cukup besar, panjang dan longgar. Celana ini bisa digunakan dalam berbagai event.