Zara Mengganti Logo lagi

fashionentertainment.web.id – Zara Mengganti Logo lagi, Langkah ini merupakan kali kedua bagi Zara, setelah pada tahun 2010 merek ini melakukan mengganti logo mereka.

Setelah 45 tahun berdiri, label fast- fashion asal Spanyol, Zara, kembali melakukan hal serupa. Penggantian logo pada kali ini dianggap lebih mencolok, dibanding yang pertama kali.

Laman Fashion United memberitakan, Zara disebut memilih jalan berbeda dari sisi desain jika dibandingkan dengan label-label mewah sekelasnya.

Info lain : 5 Model Warna Rambut Kekinian untuk Wanita

Jika label mewah lain cenderung mengubah logo dengan mengadopsi tampilan sans-serif minimal, Zara memilih meluncurkan logo baru. Pada logo anyar ini, tampilan berjarak antara huruf yang menjadi trademark selama ini dibuang, kemudian diganti dengan desain huruf “tumpang tindih” .

Selain itu, huruf Z dan R diberikan tambahan seperti lengkungan. Logo baru Zara ini hasil kreasi biro iklan Baron & Baron, yang didirikan oleh editor dan direktur artistik Perancis, Fabien Baron. Baron juga terkenal karena karyanya di Interview Magazine, Harper’s Bazaar, dan Madonna’s Sex Book 1992.