Fashion Untuk Kalian Traveller

Fashionentertainment.web.id Pilihan fashion untuk para traveller sangat berguna dalam memilih pakaian apa yang cocok digunakan ,guna memperefktif dan mengefisiensikan suatu perjalanan dengan tampilan tetap stylish.Berikut ini adalah rekomendasi penggunaan outfit untuk kalian para traveller.

Secara umum, mengenakan kaos akan lebih nyaman dan ringan. Nggak usah pake polo shirt!
Ke mana pun kamu pergi, kaos memang selalu menjadi pilihan. Seperti gaya hidup, pilihan atas kostum dalam traveling juga harus memperhatikan segi kenyamanannya. Selama kamu nyaman, pakai saja. Tapi, ada baiknya kamu nggak pakai polo shirt. Percuma sih polo shirt, selain nggak terlalu menyerap air ketika kamu kehujanan, baju jenis ini juga nggak bisa membantu meringankan beban kerilmu, buat pendaki. Ya, ‘kan?

Kalau kamu ke gunung, cobalah pakai kaos yang berbahan katun. Selain ringan, bahan ini juga menyerap keringat lebih cepat.
Untuk menghindari bahaya hipotermia, ada baiknya kamu mengenakan kaos dengan bahan katun. Karena pakaian dengan bahan katun sangat baik dalam menyerap air dan panas. Selain itu, bahan katun nggak terlalu berat untuk masuk ke dalam keril atau ranselmu. Ringan sih, tapi jangan kaos berbahan hyget aja sih.Untuk celana, memilih celana jenis jeans sedikit kurang tepat sih. Cuma akan menambah beban bawaanmu

Keren sih pakai celana jeans dengan atasan kaos polos atau polo shirt untuk kalian para traveller penyuka fashion. Ya, kalau kamu mau kuliah, ngemol, atau jalan-jalan di taman kota yang orientasinya cuma ngecengin cewek-cewek cantik, nggak masalah pakai jeans dan kaos. Kalau kamu mendaki gunung pakai jeans, niscaya kamu akan ‘keberatan’ dan kalau hujan menderas, celanamu akan awet basahnya! Selain bisa bikin kamu hipotermia, celana jeans akan memadati masa kerilmu. Tinggalkan jeans-mu demi kemaslahatan pendakian!

Baca Juga : Fashion Untuk Porsi Wanita Mungil

Celana kargo bisa bikin traveling-mu lebih enak. Kamu bisa memotongnya menjadi pendek. Nggak ribet!
Traveling dengan celana pendek mungkin memang asyik, nyaman, nggak ribet, dan ringan dibawanya. Tapi kalau destinasi traveling-mu ke kebun, hutan, atau perkampungan, nggak dianjurkan sih. Celana pendek nggak bisa menyelamatkanmu dari sengatan serangga atau gigitan nyamuk. Beda cerita kalau kamu pakai celana kargo. Celana ini fleksibel, kamu bisa memotongnya jadi pendek, atau memasang sambungannya menjadi panjang. Dan nggak berat buat dibawa.

Kalau kamu nggak bawa tas kecil buat menyimpan barang-barang darurat, jangan khawatir!
Pakai saja jaket/rompi dengan banyak kantung.Buku catatan, kunci kosan, kunci motor, bolpoint, gejet, lipstick, bedak, kacamata hitam, lotion, dan sebagainya, mau kamu taruh mana semua benda itu kalau kamu nggak bawa tas kecil? Don’t be panic! Kamu cukup kenakan saja jaket atau rompi dengan banyak kantung. Kalau bisa sih yang bahannya ringan dan waterproof.