Gantikan Celana Jeans Dengan Celana Kulot

fashionentertainment.web.id Buat para hijabers yang ada di Indonesia yang  udah bosen dengan celana jeans yang gitu gitu aja pas dipadu padankan dengan hijab,pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Gantikan Celana Jeans Dengan Celana Kulot. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Gantikan Celana Jeans Dengan Celana Kulot

Sebagai usaha buat memesiunkan celana jeans, salah satu cara yang bisa dicoba adalah dengan mengenakan celana kulot. Jenis celana longgar yang super modis dan punya banyak warna ini memang selalu jadi pilihan, khususnya buatmu yang berhijab. Setuju juga nggak sih kalau kulot selalu bisa diandalkan buat segala kondisi?

Siapa sangka, kulot warna putih menjadi primadona karena nggak kalah elegannya dengan warna hitam. Dipadukan dengan atasan cerah atau gelap, oke semua! Kulot warna biru denim gini paling cocok dipakai ngampus atau jalan-jalan. Nggak perlu mahal, kamu bisa kok memilih bahan katun supaya terjangkau.Warna bata memang selalu sukses membuatmu tampil lebih menawan. Bonusnya, penampilanmu dijamin beda dari yang lain!Memadukan kulot bermotif memang susah-susah gampang. Tapi, cobalah trik mengkombinasikannya dengan atasan putih polos supaya tetap simpel.

Baca Juga  : Monokrom Gak Bakal Monoton

Jangan takut saat harus mengenakan kulot berwarna merah muda. Justru, kamu bisa tampak jauh lebih awet muda dan ceria! Bukan kuning stabilo yang terlalu jreng, silahkan eksplorasi gayamu dengan kulot berwarna kuning ‘mentah’ satu ini. Anti mainstream!Bukan cuma putih polos, kulot putih bergaris pun bisa menjadikan penampilanmu jauh lebih chic dan atraktif, lo!Punya kulot motif batik kayak gini nggak di rumah? Kalau ada, padukan dengan atasan hitam baik kaus atau kemeja untuk tampilan yang santai namun modis.Yeay! Kulot berbahan jeans ini masuk ke dalam golongan kulot berwarna cerah yang bisa menunjang penampilan non-formalmu!