Gingham Skirt Jadi Model Asik

fashionentertainment.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Gingham Skirt Jadi Model Asik. Berikut ini kami akan memberikan pembahasan yang berkaitan dengan artikel yang membahas mengenai Gingham Skirt Jadi Model Asik

Gingham skirt atau lebih kita kenal dengan rok bermotif kotak-kotak adalah salah satu fashion item dari tahun 70-an yang kembali ngehits di tahun ini. Style gingham skirt pun makin ke sini makin banyak diganderungi. Mulai dari kaum muda hingga para dewasa muda.

Pemakaian rok kotak-kotak cenderung tidak terlalu banyak dipilih oleh para wanita muda, karena agak sulit memadupadankannya. Padahal gingham skirt termasuk ke dalam outfit yang simpel saat digunakan. Yuk, langsung cek aja cara memadukan gingham skirt dengan berbagai outfit yang kamu punya!

1. Gingham merah berpadu dengan sweater pink. Its so perfect!
Siapa bilang kalau rok kotak-kotak alias gingham skirt itu nggak bisa jadi padu padan yang sempurna? Rok kotak-kotak merah dan putih dengan model ruffles ini bisa jadi tampilan yang feminin saat dipadukan dengan sweater pink.Tentunya, penggunaan high heels merah dan aksesori senada menjadikan perpaduan ini semakin sempurna bahkan sama sekali nggak norak, kok. Kuncinya, padukan gingham skirt dengan atasan yang berwarna senada atau berdekatan, ya.

2. Piknik di akhir pekan? Coba gunakan gingham skirt berwarna cerah!
Jika kamu berencana untuk piknik di akhir pekan, cobalah gunakan warna yang cerah seperti rok panjang dengan motif gingham berwarna orange-putih. Padankan long skirt ini dengan atasan berwarna putih. Wah, tampilanmu seketika terlihat cheerful!Penambahan aksesori seperti topi dan tas yang terbuat dari rotan akan semakin mempercantik tampilanmu. Kenakan juga sandal dengan warna putih agar senada dengan atasa yang kamu pakai. Weekend-mu pasti semakin menyenangkan!

3. Double motif? Its amazing!
Mengenakan gingham skirt dan atasan bermotif horizonal tetap kere, lho! Malahan gaya ini bisa digunakan untuk kuliah karena masih memberikan kesan semi formal dan tentunya sopan, ya.Perpaduan rok midi bermotif kotak hitam-putih dan alasan blaster hitam-abu memberikan kesan vintage namun tetap mempesona. Pemilihan flat shoes berwarna hitam dan tas selempang berwarna merah semakin membuat penampilan mengesankan.

4. Bosen dengan outfit ngantor yang gitu-gitu aja? Coba berinovasi dengan gingham skirt dan denim!
Gingham skirt bisa dipadukan dengan atasan apa pun, salah satunya atasan berbahan denim. Outfit yang agak formal ini cocok banget dikenakan kalau kamu lagi bosen dengan baju-baju kantormu yang itu-itu aja.Kemeja berbahan denim dapat dipadukan dengan gingham skirt yang berwarna navy-putih. Jangan lupa untuk mengenakan aksesori pendukung seperti kalung, kacamata, dan hand bag agar outfit-mu semakin lengkap.

5. Tampil agak tomboy dengan gingham skirt dan sneakers!
Rok mini bermotif kotak-kotak dan sneakers putih memberikan kesan agak tomboy yang chic! Apalagi kaos hitam tanpa lengan dan pemilihan aksesori kacamata hitam. Hm, cocok banget dikenakan saat jalan-jalan ke mall atau sekadar nonton di bioskop kesayangan.

Baca Juga :Jadi Sherlock Outfit Sekitarmu

6. Long Maxi Gingham Skirt? Kenapa nggak?!
Banyak cara membuat tampilanmu semakin keren. Motif kotak-kotak dengan model long maxi skirt bisa jadi pilihan paling tepat, lho. Apalagi dipadukan dengan atasan bergaya sabrina. Ah, aura kecantikanmu semakin terpancar, lho.

7. Gingham skirt dengan leather jacket memang sebuah padu padan yang paripurna!
Kesan yang ditampilkan dari jaket kuliat alian leather jacket memang maskulin. Jika dikenakan oleh wanita tentu memberikan efek agak maskulin namun tetap tampil keren.Rok motif kotak-kotak dengan jaket kulit berwarna hitam memberikan kesan wanita kuat dan cool. Tambahan sneakers putih dan tas tangan berwarna hitam semakin menguatkan kesan fantastis.Nah, kira-kira kamu sudah kepikiran mau mengenakan gingham skirt dengan model apa?