Hijaber Fashion Blogger Yang Sukses

fashionentertainment.web.id Buat kalian para hijabber yang pengen ngikutin fashion,Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Hijaber Fashion Blogger Yang Sukses. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Hijaber Fashion Blogger Yang Sukses

Perkembangan fashion hijab di Tanah Air mulai diakui dunia. Melambungnya busana santun itu tentu tak lepas dari peranan para blogger hijab terkenal.Mereka menghadirkan tulisan yang menginspirasi untuk tampil percaya diri dengan hijab. Informasi yang diberikan terkait style busana Muslim pun bervariasi, mulai dari mode terbaru sampai tips and trick.Tak sedikit juga dari mereka yang meraih kesuksesan di dunia fashion. Bahkan beberapa dari mereka membuka bisnis busana Muslim sendiri.

Siapa saja? Berikut 6 hijab fashion blogger yang eksis

1. Indah Nada Puspita
Sejak 2009 Indah mulai menulis blog. Meski berawal dari tugas yang diberikan gurunya saat membuat blog, Indah justru menemukan passion dengan blogging.Passion-nya di dunia fashion membuat perempuan cantik ini berprofesi sebagai model di bawah payung Zaura Models. Sayang, tak berlangsung lama karena Indah harus menempuh studi di Jerman.Walaupun begitu, dia tetap aktif menulis blog. Dia juga telah merilis single dan menjadi pembawa acara salah satu acara televisi.

2. Siti Juwariyah
Jika mengunjungi blog Siti akan menemukan banyak tips soal fashion dan kecantikan. Gaya pakaiannya sehari-hari paduan warna pastel yang cantik mudah ditiru.Kesenangannya di dunia fashion hijab tidak sampai menulis artikel saja. Dia juga merintis bisnis fashion bernama ‘Kaffah’. Brand ini dirintis sejak dia lulus kuliah dan berkembang sampai kini.

3. Fitri Aulia
Nama Fitri mungkin tidak asing lagi. Wanita lulusan Lasalle College jurusan fashion design ini aktif blogging sejak tahun 2010.Lewat blognya dia banyak menampilkan foto-foto hijab fashion ter-update. Tak hanya itu, dia juga mendirikan label busana muslim bernama ‘Kivitz’ sejak 2010 dan berkembang hingga kini..

Baca Juga : Buat Mahmud Biar Tetep Badai Abis Melahirkan

4. Ria Miranda
Wanita berdarah Minang ini sudah menulis blog sejak 2008. Blog itu diisi artikel seputar fashion hijab dan aktivitas keseharian Ria.Ria merupakan salah satu hijab fashion blogger yang sukses. Terbukti dengan hadirnya label Ria Miranda yang laku keras dengan khas warna-warna pastel.

5. Diana Safira
Diana kerap membagikan tips fashion yang stylish dan chic. Yang menarik, gaya yang menampilkan label-label fashion high end terkenal dunia.Tak cuma itu, dia juga berkeliling ke belahan dunia yang menyiratkan Diana seorang fashion yang cinta fashion dan traveling. Foto-foto di Instagramnya juga menarik untuk diikuti.