Peraturan Fashion Lebih Sopan Dan Menari

fashionentertainment.web.id Terkadang yang tidak vulgar tapi tetap manis justru makin banyak menarik peminat. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Peraturan Fashion Lebih Sopan Dan Menari. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Peraturan Fashion Lebih Sopan Dan Menari

Yang Harus Kamu Hindari:
1. Memadukan Kaos Kaki dan Sandal Beralas Datar
Secara estetika, memadukan kaos kaki dan sandal beralas datar itu nggak rapi dan membuatmu terlihat pemalas. Kalau memang mau terlihat edgy, padukan kaos kaki dengan sandal yang memiliki hak. Itu pun dengan catatan bahwa kaos kaki yang kamu pakai tidak terbuat dari bahan katun tebal berwarna-warni.

2. Menggunakan Merek KW
Sebelumnya, sudah pernah membahas disini kenapa kamu sebaiknya menghindari merek KW. Memakai merek KW nggak akan membuatmu keren. Malah ini akan mempermalukan dirimu sendiri kalau sampai ketahuan. Lagi pula, ada banyak cara tampil keren tanpa harus memakai merek KW, ‘kan?

3. Memakai Jeans Robek ke kantor
Meskipun ada tren memadukan jeans sobek dengan kemeja berpotongan rapi, bukan berarti kamu bisa pergi ke kantor dengan penampilan seperti itu! Kalau kantormu memang mengizinkan pegawainya bercelana jeans, tetap pilih jeans berpotongan “normal” untuk busana kerja. Ini untuk menghindari hal-hal tak terduga seperti saat kamu harus bertemu dengan klien.

4. Riasan Terlalu Tebal
Iklim tropis Indonesia sama sekali nggak mendukung kita memakai riasan yang terlalu tebal. Ketika udara panas, riasan wajahmu akan meleleh dan langsung berubah warna menjadi abu-abu. Riasan tebal juga membuat wajahmu terlihat tua dan seperti memakai topeng. Ganti pemakaian foundation dengan bb cream atau cc cream untuk pemakaian sehari-hari. Batasi penggunaan foundation pada acara-acara resmi!

5. Microskirt dan Micropants
Microskirt dan micropants hanya diperuntukkan bagi mereka yang mau show! Lagian, gak ada orang yang mau lihat dalaman kamu di tempat publik. Kalau kamu naksir dengan microskirt atau micropants yang kamu lihat di mall, atau terlalu sayang menyingkirkan yang sudah kamu punya, kamu masih bisa memakainya di atas tights kamu (untuk microskirt dan micropants) atau skinny jeans kamu (untuk microskirt).

6. Memakai Jeans Biru ke Kondangan
Jeans biru adalah pakaian yang terlalu santai untuk dibawa ke acara formal seperti kondangan. Yang ada malah kamu akan terlihat tidak menghormati si empunya hajatan. Kalau kamu memang mau memakai jeans, pakailah yang berwarna hitam supaya terlihat lebih rapi.

7. Memakai Legging Sebagai Pengganti Celana
Legging atau tights tidak bisa menggantikan fungsi celana. Bahan mereka yang tipis dan elastis akan membuat lekuk bokongmu terlalu jelas. Kalau kamu memang ingin memadukan legging atau tights dengan baju atasan, usahakan baju atasan yang kamu gunakan longgar dan memiliki panjang minimal setengah paha.

Baca Juga : Hijaber Fashion Blogger Yang Sukses

8. Memakai Jas Kedodoran
Boys! Sekarang bukan zamannya lagi memakai jas dengan ukuran kedodoran. Ini akan membuatmu terlihat seperti Pak RT! Badanmu akan tenggelam dalam baju, dan terlihat lebih pendek dari seharusnya. Jangan memakai jas kedodoran dengan alasan menyamarkan bentuk tubuhmu. Apapun bentuk tubuhmu itu, pakailah jas yang pas di badanmu!

9. Memperlihatkan Celana Boxer
Masih buat para cowok: jangan pernah dengan sengaja menurunkan celana kalian hingga ke bawah pinggang dengan tujuan memperlihatkan boxer kalian. Kami para cewek akan langsung ilfil, bahkan kalau muka kalian seganteng Liam Hemsworth. Pakaianlah dengan rapi — niscaya kalian gak bakal dijutekin sama pacar atau gebetan kalian.

10. Pakai Baju Seksi, Tapi Gestur Kamu Gak Nyaman
Apa artinya memakai hot pants atau rok mini kalau kamu tarik-tarik ke bawah sepanjang waktu? Apa motivasinya pula memakai baju berbelahan rendah yang akhirnya kamu tutupi dengan clutch bag atau pashmina?

Kalau kamu merasa suatu baju terlalu seksi buatmu, lebih baik tidak usah kamu pakai sekalian. Atau, lapisi hot pants kamu dengan legging dan baju berbelahan rendahmu dengan tank top. Apapun pakaian yang kamu kenakan, kamu hanya bisa terlihat menarik ketika nyaman memakainya.